Surat Anak SD Untuk Kapolri Yang Bikin Heboh Dan Terharu Nitizen


Mapasnews.com - Pihak kepolisian dianggap sedang melakukan kriminalisasi kepada para ulama dengan pengusutan sumber infak dan sumbangan yang dikumpulkan saat Aksi Bela Islam 212 yang berhasil dihadiri lebih dari 7 juta orang. Anggapan tersebut semakin mencuat saat sejumlah netizen mengutarakan hal tersebut. Uniknya, salah satu komentar yang menjadi viral adalah komentar yang terdapat pada secarik kertas yang merupakan surat dari salah seorang anak yang bernama Adek Syifa. 

Dalam surat itu Adek Syifa menyebutkan bahwa ia juga termasuk penyumbang Aksi Bela Islam 212 dan dana yang ia sumbangkan merupakan hasil tabungannya. Lebih lanjut ia meminta maaf bila sumbangan tersebut tidak berkenan di hati pak polisi.

Tulisan adek syifa tersebut mendapat respon dan dukungan dari sejumlah netizen.

"Syifa Ini syifa atau mamahnya syifa yg tulis...tapi mantapp......siapapun yang menulikan ini merupakan aspirasi kekecewaan dengan kinerja kepolisian RI....Lam Manizz dedek Syifa...namamu kayak nama anak Om Juga," tulis netizen bernama Syaipul Bahri di laman Facebook-nya.

"Syifa cerdas kamu nak, dr kcl sdh menjadi pembela Allah, Agama, Al Qur'an & Rasull...sholeha yak cantiq, ttp semangat belajar kelak itu menjadi bekal sfiya & org tua syifa di akhirat...Aamiin Allahumma Aamiin....syukron cantiq, kami yg dewasa diingatkan," ujar Ayu Faturozi.

"Semoga mujahid kecil seperti de syifa, menginsfirasi anak anak yang lain..wabil khusus anak saya sendiri..Subhanalloh..Tersentuh baca nya," ungkap Afih.

"Pejabat yg dijejelin duit haram mati2an bela masuk neraka....ko bisa gitu,,,,?? y karena mereka adalah termasuk org2 munafik,,,,tempat kembalinya kelak adalah dasar neraka jahannam,,,!!!!," seru Muhidin Oedien.

"Mana mau perduli polisi dg hal semacam ini,yg penting usut.....usut.... meski nggak salah usut terus sampai kelihatan salahnya dasar orang2 aneh," kata Muslim Rijal.

"Polisi bnyak yg masih jujur..Tapi sayang polisi yg sedg memimpin lah yg membuat nama polisi tercoreng," sebut Aulia Ridha Pratama.

"Subhanallah... anak saya juga namanya syifa... semoga kelak dia sperti km sayang... mempunyai hati yang mulia... insya allah km jadi anak yang sholehah... dan semoga bisa membuka mata orang2 yang sudah tertutup mata hatinya... amin ya Rabb," tulis Ivha Cipta Radha.

"PAK kapolri gk sekaliaan juga di usut nih kan bapak sukanya mgusuh orang yang baik sedangkan orang munafik bapak anggap bener hahaha gk malu ya pak sama jabatan disindir sama anak umur 8 tahun loh pak mana harga diri bapak namanya aja jendral tapi pemikiran kok kalah sama anak sd," sebut Irsyad Al-mubarok.

"Niatnya bagus. Adek syifa jg pinter... pasti cantik.. tpi adek syifa tau gak klo tangan kanan memberi tangan kiri tidak boleh tau... mgkn orangtuanya lupa kasih tau...semoga adek syifa jd anak sholehah ya," ungkap Kania Putri.

"Semoga masih ada,malu pk polisi...ade ini pinter dngn caranya sendiri dia nyumbang Allohu akbar semoga rezekinya di ganti sama Alloh yg berlipat ganda amiinn," ujar Muhamad S Hermawan.


Share this article :
+
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Surat Anak SD Untuk Kapolri Yang Bikin Heboh Dan Terharu Nitizen"